Ilustrasi tanki si teralis

jumpa lagi di blog acak2an, setelah baca blog nya kang taufik dengan sketsa tanki next sport 150 saya coba bikin model 3 dimensi nya.

cukup rumit juga membuatnya sampai2 ane tarik ke sana-sini bentuknya malah aneh. kesulitan nya adalah sketsa tersebut,  sudut pandang yang 3/4 yang menurut saya ada yang rancu pada bagian depannya dimana gambarnya begitu melebar, dan satu lagi ya itu dia posisi gambar hanya satu sedangkan dalam membuat objek 3d kita harus membuat semua sisinya, dan inilah hasil nya ane sendiri ga begitu yakin ini bentuk yang sebenarnya pengen di gambar dari pengirim sketsa.

saya tegaskan bentuk ini hanya hayalan saya berdasarkan sketsa dari kang taufik kemungkinan mirip nya bisa 90% atau bahkan bisa 0% tingkat kemiripannya.

 

silahkan cekidot bro

sketsa @tmcblog.com

By gasspoll

7 comments on “Ilustrasi tanki si teralis

  1. Thank you for some other wonderful post.
    The place else may just anyone get that type of information in such an ideal manner of
    writing? I’ve a presentation next week, and I’m at the search for such information.

Leave a Reply

