seperti ini kah wujud all new k15* (teralis honda)

yang ini adalah bagian depan bodi kiri si teralis saya bikin warna merah nya.

blue teralis

oke selanjutnya ini posisi dari bagian atas sengaja saya ingin memperlihatkan bagian konsol atau dashboard si teralis terlihat speknya disana menggunakan speedometer digital pada speed meternya dan analog untuk penunjuk RPM nya.

 oke selanjutnya silahkan di cerca penampakannya!

 dipilih-dipilih dari dealer hayalan

ayo DP in sebelum naik

 

siapa yang mau inden

 

Akhirnya selesai juga, masih banyak selakali kekurangan dan mungkin akan banyak sekali yang protes maupun tidak setuju dengan penampakan yang saya buat, tenang bro ini hanya sekedar rekaan saya. namun saya berharap apa yang saya buat ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran anda semua akan kehadiran si teralis. see you on the next post.

 dengan senang hati saya menerima saran dan keritik dari teman-teman semua.

42 comments on “seperti ini kah wujud all new k15* (teralis honda)

  1. Emmm.. Not bad lhaa…
    Tp stangnya waguu…trlalu tinggi..mungkin lebii bagus pake punya byson aje…
    Lanjutkan bro kresinyaa…!!!

  2. saya juga bikin mas bro…cmn bingung mo dipublish kemana…..saya bikin sela2 ngantor aja…..mirip mas bro suerrr…….tapi masih kerenan punya mas bro…knalpotnya mirip bgt…saya rubah deh…hahahahahah

  3. Swing armnya kurang jos.. Pke swing arm kya punya honda vt150r lbih jos, atw klw bsa lbih bgus lagi model swing arm honda rc211v tpi dengan ukuran yg disesuaikan..
    Trus jok/sedelnya lebih bagus kalo pake model single seater alias model jok yang mana antara jok pngemudi dan jok boncengers nya terpisah kaya yang biasa di pake di mtor sport cc gede, shingga kesan sportnya sangat terasa.
    Lalu tu model tangki sama penutup samping radiator nya kok mirip yama vixi toh, kuno donk…
    Yg terakhir kenalpotnya,, pake model kaya gitu mah kurang sip.. Yang paling sip kalo pake kenalpotnya new cbr150cc.. Krn mnurut saya kenalpot honda new cbr150cc adalah kenalpot dengan bentuk yg paling bagus. Kalo yang bentuknya bulat2 tu dah bosen.
    Dah itu aja kayaknya…

  4. Banyak banget blog yg muat berita2 tentang si teralis honda ini disertai berbagai macam rupa calon teralis yang berbeda2 gambarnya tiap blog.. gimana kl kita bikin lomba aja??? Temanya “lomba menggambar perkiraan bentuk HONDA TERALIS dalam rangka menyambut HUT RI ke 67″… gambar siapa yg plg mirip ntar yg menang.. gimana setuju???? (untuk menyalurkan bakat2 imajinasioners…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s