yang unik di moto gp beda kelas tapi se level

 

halo bro dan sis kali ini saya akan sedikit membahas tentang moto gp, bahasan saya bukan tentang siapa yang bakal juara dunia atau gossip perpindahan para rider di motogp. saya akan membahas hal unik di dalam moto gp apa itu? yuu kita lanjut.

oke dalam moto gp ada tim pabrikan alias (factory) tim satelit dan tim CRT saya yakin bro semua udah pada tau, nah tapi ada beberapa yang menurut saya pembalap di kelas tim pabrikan malah setara tim satelit ada juga tim satelit malah setara tim CRT siapa saja mereka oke kita bahas.

1. Valentino rossi

siapa yang ga kenal pembalap ini bahkan waktu ke rumah nenek ada ibu-ibu disana saat saya sedang nonton moto gp dia bilang balapan moto gp dengan panggilan balapan rossi hehe, prestasinya udah ga bisa di anggap remeh 7x juar kelas para raja dan 9x di semua kelas. nah doi seharusnya se level dengan pedrosa dan stoner maupun lorenzo tapi maaf saat ini dia hanya selevel dengan tim satelit Alvaro Bautista, (atau Ducatinya yang sekelas motor tim satelit still can answer this question di tangan cesey stoner ducati motor yang sangat di takuti)

2. Ben Spies

senasib dengan Valentino rossi dia seharusnya selalu mengisi 4 besar namun sayang dia tidak lebih baik dari tim satelit dia hanya setara dengan Stefan Bradl. bahkan karena sering celaka di lebih buruk dari Stefan Bradl

3. Nicky Hayden

Nicky Hayden berada di tim pabrikan ducati. Bahkan, pernah megang titel juara dunia 1x namun ia masih lebih sering bersaing dengan tim-tim satelit alias masih selevel dengan tim satelit Bradl dan Alvaro

4. Hector Barbera dan Karel Abraham

   

Mereka berdua lebih parah bukannya bersaing dengan sesama tim satelit lainnya mereka malah lebih sering terlihat duel dengan tim CRT Aleix Espargaro dan Toni Elias bahkan Karel Abraham posisi klasmen sementara  masih dibawah tim CRT tersebut kadang-kadang harus berduel dengan Yonny HERNANDEZ ataupun James ELLISON.

5. Andrea Dovizioso dan Cal CRUTCHLOW

    

Nah yang saya salut adalah kedua pembalap ini biarpun mereka di tim satelit mereka lebih sering bersaing dengan tim-tim pabrikan apalagi Dovi dia sekarang berada di peringkat 4 klasmen dan Cal biarpun dia pringkat klasmen hanya di posisi 7 dia sering start di front row sayang kendala non teknis sering melanda pembalap ini.

Bonus

.

.

.

.

.

.

.

.

6. Anggota Dpr

Mereka kelas terhormat tapi otaknya masih se Level dengan anak SD, ups bahaya bisa-bisa anak SD protes, ternyata mereka tidak lebih baik dari anak SD. bandingkan dengan anak-anak SD di daerah mereka rela menempuh perjalanan extreme berkilo-kilo meter mendaki gunung lewati lembah (emang ninja hatori) demi menimba ilmu.

hehe jadi ngaco gini yaa segitu saja ada yang mau nambahin?

bye for now, see yaa

10 comments on “yang unik di moto gp beda kelas tapi se level

  1. yang tua yg sedang galau prestasi, yang muda yang mencari point juara😀
    bonusnya sangat miris, gaji buta, gaji kepentingan tertentu..kasihan rakyat

  2. Pingback: Claudio Corti Naik ke MotoGP Musim Depan | motogpnews.biz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s