chating area

fitur baru di gasspoll 83 fitur chating silahkan dinikmati wkwkkw

By gasspoll

16 comments on “chating area

  1. ehh panji,semenjak gw bilang elo gw cari knp komen gw di blog elo apus??postingan ada jg yg elo tutup komen2 nya??elo takut ama gw??gw tau elo n posisi elo jg gw tau.gw py byk temen di bdg jd gampang aja elo serta anak bini elo bs gw cr, sekedar saran aja dr gw…tolong nulis diblog jgn terlalu memihak (pikir dr 2 sisi),silahkan klo elo mank remehin gw,hati2 elo ji…!!!!

  2. https://panjidananjaya.wordpress.com/2012/05/25/top-five-motor-alay-di-indonesia/ <<—- postingan ini komennya udah elo tutup,gw liat elo terlalu mihak.Elo beranggapan motor yg ban kecil/cacing,stang jepit,motor matic,bebek,vixion elo anggep alay??Elo beranggapan yg bener itu motor yg ban gede,pake box,stang lebar,pake handguard ato istilahnya motor gaya turing,ngaca dulu lo!!!Lo kira motor2 gaya turing itu keren!!! Yg ada NORAK n KAMPUNGAN,mau gaya ama motor bole tp jgn kampungan

    • lah saya bilang motor pake box keren gitu ga ada tulisan saya yang membuat motor pake box itu keren motor saya aja ga pake box motor saya juga vixion dan ninja emang yang vixion pake ban gede tapi yang ninja ban standar aja saya juga ga suka motor touring kalo masalah tulisan itu kan pendapat pribadi saya silahkan saja ga setuju juga itu hak pribadi anda untuk tidak setuju dengan pendapat saya, kalo tulisanya saya tutup karena udah terlalu banyak komennya saya pun sudah tidak bisa membalas satu per satu lagi trus banyak terjadi kontra sesama komentator makanya saya tutup biarlah itu sebagai pendapat pribadi saya, btw thx saya anggap ini sebagai masukan buat saya dalam membuat artikel lain.

  3. Maksud gw coba elo pikir dari 2 sisi jgn elo mikir dr 1 sisi, emang gw akui byk yg terjadi kontra krn elo hanya mikir dr 1 sisi. Yg elo anggap bener itu seolah2 motor yg hrs modif sesuai dgn selera elo ato yg minimal pakai ban lebar lalu motor ban cacing dibilang alay, motor bebek dibilang alay tp klo bapak elo, bini elo pakai motor bebek elo bilang alay jg??
    Skr gw tanya ke elo, apa elo bs kasih garansi klo motor pake ban gede bs tertib n rapi dijalanan? Klo lg konvoi ato turing apa elo bs kasih garansi motor bs tertib rapi kaya mobil?

    • bro baca lagi baik-baik siapa yang bilang bebek itu alay saya juga ga bilang bahwa yang baik itu motor ban gede saya pake ninja ban standar baca lagi ada kalimat mostly ( alias kebanyakan jadi ga semua cuman kebanyakan bro silahkan anda main ke daerah kabupaten bandung saya ga mau bilang daerah mana karena kebetulan saya seminggu sekali ke daerah kabupaten jadi ga di kota aja kebanyakan rider disana gila-gila jalan udah jelek ban cacing berkendara ugal-ugalan sampai sering anak sekolah nyebrang ditabrak bahkan minggu lalu ada ibu-ibu lagi santai di senggol sama alay naik motor sampai jatoh inget saya bilang ga semua lagian saya juga kesel sama rider stang baplang dengan box dimana-mana ganggu jalanan seolah jalan milik mereka pribadi intinya silahkan modif kendaraan anda tapi jangan ikut mencelakakan orang lain oh ia saya juga mengikuti perkembangan motor ban cacing ko temen saya sering ikutan drag bike ya tapi resmi ya bukan balapan liar tengah malam

  4. Ini gw kirim copy dr yg elo tulis yg mana dibawah ini adalah motor2 alay (vixion, bebek dan scutik);
    5. Yamaha Vixion
    yamaha vixion motor sport keluaran yamaha ini memang menjadi motor sport sejuta umat, gimana tidak bro berdasarkan data penjualan diantara motor sport kelas 150-200 cc tidak ada yang bisa mendekati penjualan motor yang punya julukan the giant killer ini. yamha vixion, mempunyai desain yang cocok buat anak muda ini banyak juga di pakai buat ber alay-alay.
    4. Jupiter Mx

    ups posisi ke empat jatuh lagi ke produk dengan lambang garputala ini. yup jupiter mx desain mesin mumpuni desain anak muda banget sangat cocok dan jadi andalan para biker alay menggunakan motor ini untuk jadi favorit para alayker alias alay biker wkwkw.
    3. Ninja R dan RR

    di posisi 3 besar masuk dari pabrikan ijo yup ninja 2tax series alias RR dan R, motor yang terkenal dengan jambakannya yang maut ini banyak digunakan oleh alayer anak muda pelajar SMA bahkan SMP. sering kali motor ini digunakan di arena balap liar.
    2. Mio

    posisi kedua ini ga ada yang nyangka ya, betul sekali bro mio berhasil menduduki posisi 2 motor alay 2012 hihi, dari gen maupun namanya motor ini sangat cocok untuk kaum hawa, ibu2 kepasar, mahasisiwi kuliah maupun cewek-cewek buat gaul namun ini kenyataan bro diluar sana sering kita temukan yamaha mio dengan ciri-ciri super alay.
    1. Satria FU
    horeeee tepuk tangan bro-sis juara motor teralay 2012 jatuh kepada satria FU, motor dengan julukan hyper underbone ini mempunyai spek mesin yang mumpuni 150 CC DOHC Oil Cooler dengan bobot motor yang ringan menghasilkan PWR yang mantap dan menjadi idola para alay

  5. Elo disini b’anggapan motor ban cacing atau alay selalu disalahin serta ditulis tp motor2 yg ban lebar, stang lebar dan pake box gak ada 1 pun yg elo tulis dan gk elo salahkan, apa itu elo bisa mikir dr 2 sisi?? Terus terang gw bukan bikers murni krn gw 1 minggu 4x bawa mobil krn tempat yg gw tuju cukup jauh n macet, jarak dekat gw pake motor tp disini gw jg gk suka sm bikers yg tdk bs tertib rapi spt drivers, apa elo bs kasih jaminan kpd bikers dgb peralatan yg macem2 bs tertib rapi di jalan???

  6. eh elo ga suka ga usah sewot hak bro panji donk dia yang nulis terserah dia namanya juga blog kalo ga suka ga usah dateng lagi ga usah baca sekalian aja bikin blog sendiri aneh nih orang ane sih silent reader nih di blog blog tapi kali ini jadi pengen bgt nulis

  7. warkop…. rupanya elo blm bs mikir dr 2 sisi or cm dr sisi ego,cb elo pikir dr sisi yg baik n benar,bukan ego yg elo tonjolin.gw jg punya hak utk b’pendapat ato kritik,klo bini or nyokap elo dibilang perek,elo jg gk oleh sewot/marah krn siapa pun yg ngucap pasti punya hak n yg ngucap cm mikir dr 1 sisi,adil dong

Leave a Reply

