Nunggu comeback Suzuki ke moto gp

Image

hi guys gmana balapan tadi malem seru atau biasa-biasa aja ? kalo menurut saya biasa aja sih dimana unggulan saya rossi cuman bisa di podium ke empat padahal udah seneng saat nyodok marques tapi setelah balik di overtake marques gap nya semakin jauh.

Image

OK stop ngomongin balapan tadi malem saya malah kepikiran tim suzuki moto gp dulu saat suzuki mundur di akhir musim 2011 mereka bilang secepatnya akan kembali ke moto gp yang paling telat di 2014 apa iya ? . nah bagaimana kira-kira peluang suzuki nanti saya berharap banget dengan suzuki dulu saya sangat mengidolakan suzuki waktu ridernya bautista menurut saya cukup bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya.

Image

Dengan masuknya suzuki moto gp akan kembali berwarna bro setidaknya di belakang big four carl bakal punya saingan lebih karena ducati sepertinya masih belum bisa bersaing dengan tim satelit yamaha dan honda masih sibuk bertarung dengan tim crt (IMHO).

 

sudah lama tersebar kabar kalo suzuki sedang melakukan tes motor prototype mereka di jepang dan beberapa analisa bahwa suzuki meninggalkan konfigurasi mesin lama mereka yang 4 silider V menjadi 4 silinder segaris (CMIW) bahkan rumornya benspies bakal jadi ridernya ok kita tunggu comeback nya suzuki di moto gp

Bonus satria FU keren dengan livery rizla nya

Image

 

 

 

20 comments on “Nunggu comeback Suzuki ke moto gp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s