nih yang bener-bener low cost green car 50jutaan plus iriiitttt

lagi panas LCGC nih dapet dari facebook dapet yang ginian kalo konsumsi BBM masih dibawah 20 km/liter mah belum LCGC donk,

silahkan cek speck honda maestro gambar dibawah ini :

ini gambaran buat pemerintah aja ada alternatif lain loh yang bisa dikembangkan untuk menghasilkan mobil ramah lingkungan dan irit bahan bakar

By gasspoll

19 comments on “nih yang bener-bener low cost green car 50jutaan plus iriiitttt

  1. hehehe LCGC kan hasil kongsi antara…. ah gak berani ngomong wes, kan gak ada buktinya hehehe
    tapi serius, gimana juga menurut saya masih enak jalan-jalan pake Accord Maestro diatas. Suspensinya nyaman, AC- Dingin, mobilnya mewah (ya paling gak zaman dulu Maestro itu mewah:mrgreen: )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s