next mio soul blue core dengan DNA r25?

hello ketemu lagi dari kemarin-kemarin selalu bikin motor batangan terus saya membayangkan kalau bikin matik dengan aura sport pasti seru. biasanya yamaha suka mengeluarkan 2 varian mio. mio reguler dan mio soul nah kalo mio yang regulerkan teasernya sudah pada tahu. Bagaimana dengan mio soul versi blue core? mio soul biasanya versi maskulin dari mio reguler nah disini saya terinspirasi dari R25 yang dibuat matic silahkan di caci maki karya nya bro!mio soul m 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

That’s it sampai jumpa lagi gan kalo ada yang mau caci maki silahkan dikolom komentar.

By gasspoll

24 comments on “next mio soul blue core dengan DNA r25?

  1. Pingback: jos banget renderan 3D Bro Panji untuk next Yamaha Soul GT 125 Blue core | RingPiston

  2. BAGUS ni bro kl ne desain direalisasikan asli perfect dr depan keren,blkng keren lg model spkbor R25/moge ini trmsk hal dr kl diaplikasikan ke mtr metik # halo yamaha ne ad contoh desain bgs psti laris manis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s