“road redememption” kelahiran kembali legenda game motor road rash

Hi hello, mau preview game ah,

Image

Masih ingat dengan game balap motor road race dari electronic arts  yang debut nya pada tahun 1991 di consol megadrive 16 bit waktu itu mungkin saya masih SD game ini juga yang bikin saya sangat senang dengan dunia roda dua saat ini.

Image

 

setahun kemudian muncul road rash 2 dan road race 3. Nah gim inilah yang sangat booming pada jamannya, kemudian dilanjutkan dengan seri road rash windows 95 yang hadir di pc pada tahun 1996  dan road race 3d playstation di tahun 1998 nah seri terakhir dari road race ini hadir di Nintendo 64 dengan road race 64 (1999) dan di playstation 1 dengan judul road race jailbrake (1999) setelah itu game ini seperti hilang ditelan bumi. padahal game ini sungguh mengasikan dimana aksi balap motor dibumbui dengan adegan-adegan kekerasan (maaf) seperti memukul, menendang bahkan menabrak orang-orang yang sedang menyebrang.

Image

amun tenang para road race lover yang sudah kangen dengan game seperti itu akan segera hadir di 2014 ini dengan judul road redemption memang developernya bukan electronic arts tapi sebuah developer indie bernama Darksies Games dibantu oleh kick starter.com untuk membantu awal pendanaan dengan cara funding, dalam 2 hari funding berhasil terkumpul sebesar $ 173.803 dari target awal $160.000 saja untuk dana awal pengembangan game ini dan sekarang funding sudah ditutup.

berikut adalah features nya ..

  • Single Player Campaign with story and Multiplayer Modes including free-for-all and team-based missions
  • A complex and rewarding combat system designed, from the ground up, to offer a great experience on mouse and keyboard. Of course, PC gamepads, including the Xbox 360 gamepad, are fully supported.
  • A deep fighting system involving counters and parries. A stronger weapon is always an advantage, but even a weaker combatant can get the upper hand by forcing his opponent off the road, or into oncoming traffic.
  • Gun combat is a minor part of the game, as ammo is a scarce resource in the world of Road Redemption. There’s no such thing as auto-aim, so when you do make that shot, it’s 100% your doing.
  • Microtransaction Free

silahkan di lihat screeshot nya:

Image

Image

Image

Image

ini link videonya :

ok sekian dulu ulasanya 

see you in the next post

14 comments on ““road redememption” kelahiran kembali legenda game motor road rash

  1. sialan! upss kangenin nih sih masbro. mainan saya banget zaman sd ampe smp. duh ada squelnya yak. mantap. kayaknya lebih maknyus. eh gimana ya dapat motor polisi di road race 3d versi ps 😀

  2. Sayang kayaknya kurang relllllllllllllllll.. Wkwkwk.. Kerenan touris trophy yg kerja sama ma gran turismo .. Yah walau gak berutal .. Hehehe

Leave a comment