review highway rider (android game)

well hello guys kali ini saya mau review game balap motor untuk android, judulnya adalah highway rider game. setelah malang melintang di Iphone akhirnya game balap motor ini tersedia untuk android juga, mari kita simak ulasannya!

Gameplay

mari kita mulai dari gameplay nya, mirip dengan gamebalap motor android lainnya seperti lanespliter atau racing moto dimana kita hanya balapan dengan track yang terkesan lurus namun kita harus melewati rintangan-rintangan seperti mobil, semakin dekat dan cepat dengan mobil maka point kita semakin tinggi. yang unik adalah disini kita bisa tahu apa saja tulang kita yang patah apabila terjatuh semakin kencang tabrakan semakin banyak juga tulang kita yang patah xixi seru juga buat lucu-lucuan.

Features

– tilt hape anda  untuk membelokan motor

– mengendara sedekat mungkin dengan kendaraan lain untuk mendapatkan score

– anda bisa merubah warna motor dan pengendaranya

– save gambar kalian yang terjatuh ke galery

 

score 8 dari 10

Graphic

untuk graphic tidak ada yang spesial kalau anda membandingkannya dengan game pc atau xbox360 atau ps3 graphic terkesan biasa saja namun untuk game android kelas menengah sudah lumayan baik.

score 7 dari 10

kesimpulan

game ini layak untuk di download selain gratis cukup menyenangkan juga untuk killing time hehe jangan buat untuk wasting time ya! silahkan di download saya sertakan link dan barcode kalau kalianelah menginstal barcode scaner pada hape android kalian, bisa langsung scan dan langsung terdownload ke hape nya kalo belum ada bisa gunakan yang link download nya saja.

Download 

keterangan

Platforms : Android
Publishers  : Battery Acid Games
Release Date : June 07, 2012

Enjoy, silahkan bermain…………….


By gasspoll

5 comments on “review highway rider (android game)

  1. mas brow saya dah share gambar 3d di mas ari cx….mau share disini gak pede ama mas bro….liat aja…tuch link nya di bro ari cx rider……kali aja kita bisa share pendapat…hahahahaha…..

    btw kalo di android….ada yg lebih bagus….line spiter, motor nya bisa gonta ganti,,,,mang mirip higway sih….kirain ane higway Rider cmn di iphone…..malahan di iphone line spiter gak ade…..

    • sip bro 3d keren four thumbs for you ,,, ga usah malu-malu saya juga masih belajar.

      yoi lane spliter bisa ganti-ganti motor cuman sayang cameranya terlalu ke atas, nah kalo yang ini bedanya sama di iphone yang iphone bisa balap on-line

Leave a comment