R15V1 yang tetep OKE

hello guys, brother and sister mau share modifikasi ri15v1 punya bro Sidartha yang oke banget nih. Dengan sedikit sentuhan modifikasi sehingga biarpun masih V1 tapi ga kalah dengan V2nya langsung cekibrot aja ya.

Image

tatapan matanya tajam bro

Image

Lampu belakang kombinasi Undertail dan rearlamp r6 asli loh plus spakbor belakang r15v2 makin seksi

Image

ImageImageImageImageImageImage

ini spek modifikasinya kalo spek standarnya pasti sudah pada taukan!

• Mesin standar
• TCI Andrion IM8 + Coil 5 A + Busi Daytona Iridium
• Filter Udara Ferrox Thailand
• Kilometer di 5.200
• Swingarm sudah modif R15 ver 2 (banana) OEM
• Stop lamp original R6 2005 LED – OEM, stoplamp asli ada
• Fender belakang modif R15 v 2 – OEM
• Undertail custom, undertail asli ada
• Spakbor depan custom, spakbor asli ada
• Velg Chemco – FT FDR 100/70, RT Battlax S20R 150/60, velg asli ada
• Handle Rem dan Kopling Ride It, handle asli masih ada
• Headlamp HID BiXenon + Projie + AE dan DE (6.000 K)
• Knalpot Racing CLR Thailand, knalpot asli masih ada
• Jok kursi custom, original masih ada

yang minat langsung aja hubung cp dibawah ya bisa juga gabung di grup FB ini doi aktif ko disana.

33 comments on “R15V1 yang tetep OKE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s