Iseng-iseng bikin vixion ( arsip lama )

hallo teman-teman udah lama ga upload mengenai Desain 3d, waktu menjelajah hdd sambil nyari-nyari file malah nemu desain lama ane saya coba mereplika old vixion versi awal dengan menggunakan softeare 3ds max. cekibrot bro!

Image

Image

Image

menurut saya motor ini memang fenomenal pada jamannya desainnya cukup ok.

Buat vixion lover maaf kalo tidak mirip 100 persen

thank’s for visiting my blog see you on another post.

20 comments on “Iseng-iseng bikin vixion ( arsip lama )

  1. bro… kalau pake software selain 3dmax buat ntuh bisa bro…? seperti blender…? saya dah coba mendeaain gambar 3 dimensi pake blender sulit amat…. apakah pake 3dmax lebih easy..
    saya biasa pake photoshop buat deaain… pingin belajar.desain 3d

    • kalo menurut saya keduanya ada kelebihan dan kekurangannya blender lebih simple tapi kalo fitur rendering dan effect 3dmax lebih ok kalo bikin model lebih simple di blender

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s